Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat : Siap Menghadapi Pemilu dan Pilkada Pakpak Bharat

/ Sabtu, 10 September 2022 / 08.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKAK BHARAT – Dewan Pimpina Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pakpak Bahrat Provinsi Sumatera Utara Hotma peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-21 Partai Demokrat tahun 2022 dikantornya di daerah Komplek Perkantoran Pemkab Pakpak Bharat Panoram Indah Dleng Sindeka Kecamatan Salak,Jumat (09/09/2022).

Hadir dalam acara itu para pengurus Partai Demokrat se Kabupaten Pakpak Bharat,baik pengurus DPC,PAC dan Ranting serta para kontingen pertandingan bola Volly yang mengikuti AHY Cup pada hari Minggu 04 September 2022 di Paronggol Kecamatan Tinada saat itu.

Ketua DPC Partai Demokrat Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger dalam sambutannya diacara HUT Partai Demokrat yang ke-21 mengatakan,walaupun acara ini dilaksanakan secara sederhana,tapi maknanya cukup mengesankan dan penuh semngat para kader-kader Partai democrat yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini.

Partai Demokrat di Kabupaten Pakpak Bharat ini adalah Partai yang pemenang dalam Pemilu yang lalu,sehingga Partai kita bisa menduduki kursi sebagi Ketua DPRD Pakpak Bharat ini,tentu keberhasilan kita menduduki Ketua DPRD adalah hasil kerja para kader kita,dan termasuk antusias simpatisan kepartai kita ini ujar Hotma Ramles Tumangger.

Kita harus siap menghadapi Pemilu tahun 2024 yang akan datang,termasuk menghadapi Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat untuk memilih pimpinan daerah yang kredibel,bermasayarakat,dan mengerti apa kebutuhan masyarakat Pakpak Barat,termasuk dalam bidang pertanian sebagai prioitas dan andalan kita,kerna dapat dikatakan hampir 90 % masyarakat kita sebagai petani.

Secara khusus saya sampikan kepada kita semua i hari ulang tahun partai Demokrat ini semoga para kader semakin setia menjunjung nilai nilai kepartaian,semakin berjaya di belahan Nusantara ini,panjang umur dan sehat selalu serta dimurah kan Tuhan selalu rezeki buat pak SBY.

Secara khusus harapan kita  Ketum kita AHY dapat menjadi Presiden di pemilu tahun 2024 nanti.Kita ucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-21,yel-yel Partai Demokrat,siap dan setia ungkap Hotma Ramles Tumangger penuh dengan semangat beserta para kader dalam acara itu.

Dalam acara itu HUT Partai Demoktat yang ke-21 Ketua DPC melukan penyalaan lilin dan pemotongan kue,sekaligus membagikan kepada para pengurus partai dan simpatisan yang hadir dalam acara itu,penguh dengan khidmat walupun acara itu sederhana,juga mengucapkan ciri khas budaya Pakpak Njuah-njuah mob anta karina.(PS/K.TUMANGER).


 

 

 

Komentar Anda

Terkini: