Ketua GAMKI, Tohap Simanungkalit : Selamat Atas Terpilihnya Pdt.Omson Simamora Sebagai Ketua BKAG Labuhanbatu Periode 2022-2025

/ Senin, 05 September 2022 / 21.43.00 WIB
Foto : Ketua GAMKI Labuhanbatu, Tohap J Simanungkalit (baju putih) Bersama Ketua BKAG Labuhanbatu Pdt.Omson Simamora,M.Min,M.Th (jas hitam)

POSKOTASUMATERA.COM -LABUHANBATU -  Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu Tohap Julianto Simanungkalit hadiri pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Labuhanbatu yang ke VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Hall Hotel Permata Land Rantauprapat, Senin (05/09/2022).

Tohap Simanungkalit memberikan apresiasi kepada pengurus BKAG Labuhanbatu massa bhakti 2019-2022 bersama panitia pelaksana mengantarkan Mubes VII BKAG terlaksana dengan baik untuk pemilihan pengurus BKAG massa bhakti 2022-2025.

"Apresisiasi buat pengurus BKAG yang lama bersama panitia pelaksana yang mengantarkan kepengurusan ini melaksanakan Mubes VII BKAG Labuhanbatu. Sangat luarbiasa dalam menyatukan denominasi gereja yang tergabung didalam BKAG, sehingga terlaksana dengan baik dan terpilih juga kepengurusan yang baru," ucapnya.

Kepada pengurus yang baru terpilih dalam Mubes tersebut, Tohap Simanungkalit mengucapkan selamat mengemban amanat, semoga dengan kepengurusan yang baru ini BKAG Labuhanbatu semakin lebih baik lagi kedepannya.

"Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Pdt.Omson Simamora,M.Min,M.Th sebagai ketua BKAG Labuhanbatu periode 2022-2025. Semoga dengan kepemimpinan Bapak, BKAG Labuhanbatu semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat terkhusus bagi jemaat disetiap gereja yang tergabung didalam BKAG," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa GAMKI Labuhanbatu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan program yang akan dilaksanakan BKAG Labuhanbatu kedepan.

"Perlu diketahui bahwa GAMKI itu merupakan anak kandung dari pada gereja, jadi karena BKAG merupakan organisasi kristen yang didalamnya tergabung beberapa denominasi gereja, maka setiap kegiatan program yang dilaksanakan BKAG kedepan, GAMKI siap mendukung," pungkasnya.

(PS/ Messo Gulo )
Komentar Anda

Terkini: