Kuria GKPPD Sukadame Juara II Penataan Dalam Gereja dan Juara II Penataan Luar Gereja

/ Minggu, 04 September 2022 / 19.04.00 WIB

"Inilah Piala yang diraih Kuria GKPPD Sukadame Jalan Air Bersih Sidikalang dengan Juara II,HUT GKPPD ke-31"
POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI –
Kuria Gereja Kristen Protesten Pakpak Dairi (GKPPD) Sukadame Resort Sukadame Jalan Air Bersih,Kelurahan Batang Beruh  Kecamatan Sidikalang,Kabupaten Dairi , Juara II (dua) dalam penataan Gereja dan juara II (dua) penataan luar gereja,dalam memperingati Hari Ulang Tahun GKPPD ke-31 Tahun 2022.

Itulah yang disampaikan Guru Kuria (Guru Jemaat) Gereja Kriten Pakpak Dairi (GKPPD) Sukadame Drs.Rasmon Sinamo,M.A.P dalam warta gereja,Minggu (04/09/2022).

Adapun kejuaraaan yang diraih Kuria GKPPD Sukadama,juara 2 tersebut adalah tentang penataan dalam gereja,termasuk didalamnya,ruangan bilik perkebasen (ruangan penetua/Sintua,termasuk ruangan BPH kuria) ,bahkan sampai penataan dalam perumahan Pendeta Resort Sukadame.

Begitu juga penataan diluar gereja,termasuk halaman,taman bunga yang ada dihalaman,tempat pemarkiran,serta keindahan yang selalu dijaga kebersihannya,keindannya ,sehingga dalam perlombaan penataan itu bahwa GKPPD Sukadame mendapat 2 piala sebagai juara II.

Perlombaan yang dilaksanakan dalam HUT GKPPD yang ke-31,bertepatan dilaksanakan di GKPPD kota Sidikalang pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 lalu yang dihadiri utusan-utusan Resort GKPPD yang ada diseluruh Indonesia.

Walaupun Kuria GKPPD Sukadame meraih juara II daam menyambut HUT GKPPD yang ke 31 dalam penataan dalam gereja,maupun diluar gereja,dan termasuk halamannya,para sendihi (Jemaat) sangan antusias,ketika Guru Kuria Drs.Rasmon Sinamo,M.A.P mewartakan  dalam acara kebaktian minggu,baik di siff satu maupun di siff dua,dan sambil menunjukkan piala yang diraih kuria Sukadame itu. (PS/K.TUMANGGER).

 

Description: C:\Users\PASINAIKIN\Documents\piala.jpeg

Komentar Anda

Terkini: