Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Dijadwalkan Buka Forum Nasional Perlindungan Anak ke -V di Medan

/ Senin, 05 September 2022 / 07.30.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Komisi Nasional Perlindungan Anak Besutan Arist Merdeka Sirait Akan Menyelenggarakan Forum Nasional Perlindungan Anak Ke - V Di Hotel Madani Medan Tanggal 8 - 10 September 2022..

Ketua Panitia Forum Nasional Perlindungan Anak Ke -V Muniruddin Ritonga, Minggu (4/9/2022) dalam realease persnya menyampaikan, Forum Nasional Perlindungan Anak ini digelar di Hotel Madani Medan Kamis 8 September 2022 yang akan dihadiri sekitar 285 Perwakilan Lembaga Perlindungan Anak Provinsi dan Kab/Kota Se Indonesia.

"Forum Nasional Perlindungan Anak ke V mengusung thema 'Mewujudkan Desa dan Pariwisata Ramah Anak dan Bebas Ekploitasi' dan Insya Allah akan dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu I Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE, MSi," kata
Muniruddin Ritonga.

Dijelaskannya, kegiatan itu akan digelar mulai pukul 10.00 Wib di Hotel Madani  yang dibuka Menteri PPA
I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan dilanjutkan sekitar pukul 14.00 Wib Menteri PPA akan melanjutkan kegiatan ke Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU).

"Acara ini juga akan memilih Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak untuk Priode 2022 - 2027 dan Membahas AD/ART serta rekomendasi ke Pemerintah terkait perlindungan anak," jabarnya.

Muniruddin Ritonga berharapkan do'a dan dukungan ke semua pihak agar acara Forum Perlindungan Anak ke V ini sukses dan lancar sesuai harapan. "Semoga acara ini lancar dan sukses, karena melindungi anak hari ini menyelamatkan masa depan anak," pungkasnya. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: