Misi Majukan Karo, DPD IPK Dan KOSWARI Audensi Ke Kejari Karo.

/ Kamis, 29 September 2022 / 17.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - KARO -  Ikatan Pemuda Karya ( IPK)  Karo dan DPC  Korps Senior Wartawan Republik Indonesia( KOSWARI) Kabupaten   Karo hadiri  Audensi Kejari Karo pada Kamis ( 29/09) pukul 10.00 WIB. 

Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH di dampingi Kasi Intel I L Nardo Sitepu mengucapkan  selamat datang di Kejari Karo, dan berharap DPD IPK Karo dan DPC Koswari Karo untuk bersinergi dalam membangun Tanah Karo. 

" Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh kerja sama dari semua kalangan demi mewujudkan Tanah Karo yang bermartabat dan demi kemajuan tanah Karo. Maka terkhusus kepada DPD IPK Karo dan Koswari Karo kami berharap kita bisa bermitra demi mewujudkan cita - cita kita bersama, maka dengan dasar tersebut lah maka saya mengundang DPD IPK dan Koswari" ujar Kajari.

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting melalui Sekretaris Bistok Situmorang SE, mengucapkan  terima kasih atas audensi ini, " kami ucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bapak Kajari dan Kasi Intel. " ujar Bistok.

"Kami juga siap untuk bersinergi demi pembangunan Tanah Karo, kami DPD IPK selalu siap untuk hal yang positif karena kita manusia yang tidak sempurna pasti punya kesalahan" ujar Sekjend DPD mengakhiri ucapannya.

Ketua DPC Koswari Karo,  Gembira Ginting melalui salah satu pengurus Koswari Sutra Sembiring mengatakan, bahwa wadah  Koswari Karo siap bersinergi dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan kegiatan positif.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Sekretaris Koswari Karo, Pelita Monald Ginting SPd, Bendahara Drs, Tambar Sembiring SH, Gogo Barus, Rianto Ginting,  Niko Ginting, Tato Barus, Saritua Manalu, Erwin Perangin Angin, Nico Agata Sitepu, Edi Saputra Tarigan, dan Kader DPD IPK lainnya.( PS/ BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: