PAC PP Panai Hulu Dampingi YouTuber Raja Rimba Chanel Bagi Sembako

/ Minggu, 11 September 2022 / 20.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Segenap Pimpinan Ranting dan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Panai Hulu mendampingi YouTuber Raja Rimba Chanel berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (10/09/2022).

YouTuber Raja Rimba Chanel selama ini aktif membuat konten video kegiatan sosial di berbagai lokasi dan daerah. Atas usulan PAC PP Panai Hulu, kali ini YouTuber Raja Rimba Chanel berkesempatan hadir untuk membagikan sembako di Desa Sei Sentosa. Kehadiran YouTuber itu juga membuat antusias masyarakat setempat untuk menyaksikan proses penyerahan sembako.

Selain sembako, Youtuber Raja Rimba Chanel juga menyerahkan sejumlah uang kepada warga penerima sembako. YouTuber Raja Rimba Chanel, Sri Purwanti S.SI mengaku prihatin melihat kondisi warga penerima sembako. Setelah melihat kondisi demikia, menurutnya terbesit dihatinya untuk dapat meringankan beban warga. Ia juga menegaskan kegiatan tersebut murni bakti sosial kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga ungkapan kepedulian kami terhadap sesama. Semoga kegiatan sosial ini bermanfaat dan juga berharap bisa meringankan sedikit beban warga. Kami juga memohon jangan dipandang nilainya,kami ikhlas. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak khususnya PAC PP Panai Hulu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan sukses," ujar Sri Purwanti.

Ketua PAC PP Panai Hulu Juah Tarigan sebelumnya juga mengucapkan terimakasih kepada YouTuber yang telah bersedia turutserta dapat meringankan sedikit beban warga. Juah mengungkapkan kenaikan harga BBM saat ini berdampak luar biasa langsung terhadap sektor perekonomian.

"Diperlukan peran nyata semua pihak dan unsur elemen masyarakat untuk saling bahu membahu sehingga kondisi sulit saat ini dapat membantu warga kurang mampu. Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan warga yang membutuhkan bantuan agar meringankan beban mereka," cetus Juah.

Selain didampingi PAC PP Panai Hulu, pembagian sembako oleh YouTuber Raja Rimba Chanel tersebut juga dihadiri Bhabinkamtibmas Panai Hulu, Plt Kades Sei Sentosa beserta perangkat dan tokoh masyarakat setempat.

(PS/DB).

Komentar Anda

Terkini: