Peduli Warga Kurang Mampu Terdampak Kenaikan BBM, Tim Tembak Polres Kampar Bagikan Beras

/ Minggu, 11 September 2022 / 13.21.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM.BANGKINANG, Tim Tembak Polres Kampar berikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada warga kurang mampu yang juga terdampak kenaikan harga BBM subsidi, di dusun Telo desa Muara Uwai kecamatan Bangkinang, kabupaten Kampar, Sabtu malam, (10/9/22), sekira pukul 22.00 WIB.

Sebanyak 6 karung beras berisi 5 Kg dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak kenaikan harga BBM subsidi.

Kegiatan pemberian bansos ini, dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Dantim IPDA Fery Ambarita, SH bersama 9 personil yang tergabung dalam tim Tembak.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Samapta, AKP. Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Kampar terhadap warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM subsidi di wilayah hukum Polres Kampar.

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan bermanfaat buat kebutuhan hidup sehari-hari, serta bernilai amal ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ujar Dadan.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: