Pelaku Pembacokan Mantan Istri yang Viral di Mensos Diamankan Polisi

/ Selasa, 20 September 2022 / 14.30.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG- SM pelaku pembacokan terhadap mantan istrinya DD yang  viral di media sosial (Mensos), Senin siang, (19/9), diamankan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Iptu OJ Samosir kepada POSKOTASUMATERA.COM, Selasa (20/9/2022) mengatakan kalau pelaku pembacokan telah diamankan di Polresta Deli Serdang, terkait motif ungkapnya karena pelaku yang merupakan mantan suami koban ingin rujuk kembali namun masih ditolak olah korban.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan dari warga yang enggan ditulis kan namanya bahwa korban berusaha mengendarai sepeda motor nya menuju ke jalan Bandar Labuhan dengan wajah berlumuran darah." Berkisar pukul 09 pagi bang, gak ada yang berani menolong karena si pelaku masih memegang parang dan melarikan diri ke belakang sekolah ," tambah warga yang sempat melihat peristiwa tersebut.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama  DD (50) yang berdomisili di Dusun VI Gang Sopoyono Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa.Pada saat itu rupanya korban minta pertolongan kepada pegawai yang berada di Kantor Desa Bandar Labuhan dan menemui Ibu Halimatuksadiah seorang Kaur Desa.

Tanpa banyak tanya bu Sakdiah pun menelepon anak korban dan seorang Kaur Pembangunan Desa Putra.Tak berselang lama, Putra dan anak korban membawa korban Dewi ke rumah sakit Mitra Sehat Jalan Limau Mungkur Desa Dagang Kerawan dengan kondisi wajah berlumuran darah mengendarai becak bermotor.Selanjutnya di rujuk ke rumah sakit umum daerah Lubuk Pakam.

Menurut sumber yang lain bahwa pelaku pembacokan adalah bekas suami korban berinisial SM (51) warga Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa. Sedangkan motiv peristiwa pembacokan tersebut belum di ketahui secara pasti.(PS/P Limbong)
Komentar Anda

Terkini: