Penguat Sinyal Repeater Telkomsel Di SD 026 Padang Mutung Telah Aktif dan Telah Berfungsi

/ Selasa, 13 September 2022 / 16.03.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR- Di zaman era globalisasi dalam teknologi serba canggih serta sistim telekomunikasi digital sekarang ini telah sepantasnya segala data harus melalui on line.

Di sampaikan kepala sekolah SD 026 simpang kare,kecamatan kampar,IRJON JALIL,SSi di temui media poskotasumatera.com.di ruang kerjanya,memang saat ini di sekolah kami telah berdiri tower penguat sinyal repeater telkomsel.selasa 13/9/2022.

Dengan adanya penguat sinyal repeater ini di SD 026 dari Telkomsel Sumatera bagian tengah(sumbangteg),kepala sekolah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terhadap PT,TelKomSel terutama terhadap bapak Ardion Widyanto selaku manager projek development yang telah dapat mengabulkan permohonan kepada sekolah kami.

Alat Repeater ini mempunyai kekuatan dengan 300/meter sekeliling,dengan adanya alat ini tentu membantu proses pembelajaran di sekolah dan yang berhubungan terputus dari pihak luar melalui telpon seluler,sudah dapat teratasi dengan bantuan alat repeater tersebut,ujar kepsek.

Sehingga dalam proses pembelajaran siswa maupun guru dapat mempermudah di dalam segala aktifitas melalui komunikasi secara online,juga segala data sekolah yang diperlukan oleh dinas secara online telah dapat di laksanakan secara optimal.

Telah berfungsinya alat repeater Telkomsel sebagai penguat sinyal di sekolah ini ,mudah- mudahan proses pembelajaran siswa di SD 026 simpang kare,kecamatan kampar- Riau dapat mempermudah segala aktifitas di sekolah juga dapat berjalan lancar semua online data sekolah sesuai dengan kebutuhan.harapnya.(PS/NURMAN)


Komentar Anda

Terkini: