Perpisahan Ketua & Panitera PN Rantauprapat, Asisten I : Prestasi Itu Terlihat Karena Adanya Mutasi

/ Jumat, 02 September 2022 / 19.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - 
Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat agendakan acara perpisahan ketua dan panitera muda hukum sebagai bentuk apresiasi kepada Ketua Pengadilan Rantauprapat Afrizal,S.AG,M.AG dan Rahmat Ilham,S.H,M.H. atas kinerjanya selama kurang lebih satu tahun.

Acara  digelar di halaman kantor Pengadilan Agama Rantauprapat jalan SM.Raja kompleks asrama haji Kecamatan Rantau Selatan Jumat, (02/09/2022),  dihadiri para pimpinan daerah Kabupaten Labuhanbatu Raya yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Asisten I Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga,M.Pd, mewakili Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga mengucapkan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru.

"Prestasi itu terlihat karena adanya mutasi promosi bukanya mutasi demosi, yang saat ini di kelas IIA, berikutnya naik ke kelas IA," ucap Sarimpunan.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra kabupaten Labuhanbatu Utara, Marwansyah, SH.MH. Wakil Ketua MUI Labuhanbatu H.M.Sofyan, perwakilan Bank Syariah Indonesia cabang Rantauprapat Zulkaryasyah Lubis, Perwakilan PT.Pos Indonesia Rantauprapat, Dharmayukti, Para Hakim dan Avokat Pengadilan Agama Rantauprapat serta seluruh pegawai dan Staf Pengadilan Agama Rantauprapat.

(PS/MWG)

Komentar Anda

Terkini: