Polsek Gunung Sitoli Alo’oa Monitoring penyaluran BBM di SPBU Desa Olora

/ Senin, 12 September 2022 / 19.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM–GUNUNGSITOLI-Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa Polres Nias Patroli Rutin di Wilayah Hukum untuk memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU pasca  harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, Senin (12/09/2022).

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda E. Hulu, S.Sos mengatakan, personil terus meningkatkan Patroli Rutin di Wilayah Hukum untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus monitoring SPBU yang ada.

“Polsek Gunungsitoli Alo’oa tetap melakukan monitoring SPBU penyaluran BBM, untuk memastikan ketersediaan stok BBM bagi warga masyarakat dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan Penimbunan BBM," ngkap Ipda E. Hulu.

Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa, lanjutnta melakukan Monitoring di SPBU No. 16.228.511 Desa Olora Kec. Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. 

“Dari hasil monitoring yang dilakukan di SPBU tersebut, ketersediaan BBM masih mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat dan penyalurannya berjalan dengan lancar, hingga saat ini tidak ditemukan penyimpangan dalam penyaluran maupun penimbunan BBM," tutur Ipda E. Hulu. 

Dia berharap, masyarakat agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM. 

"Bagi siapapun yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan ke Polsek Gunungsitoli Alo’oa," himbau Ipda E. Hulu. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: