Sekda Pakpak Bharat : Sudah Kami Komunikasikan Pada Pak Sekwan Untuk Dilakukan Pembinaan

/ Rabu, 21 September 2022 / 20.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM –PAKPAK BHARAT – Sudah Kami komunikasikan kepada pak Sekwan untuk dilakukan pembinaan ASN agar melaksanakan tugas lebih bertanggungjawab sesui dengan tupoksinya.

Hal itu disampaikan Sekda Pakpak Bharat Jalan berutu,S.Pd.MM melalui Whatsappnya,Rabu (21/09/2022) sekitar 16.50 wib,ketika ditanyakan tentang sikap Kabag Umum Setwan Pakpak Bharat LS tentang masalah Kabag umum setwan yg tidak menghargai ketua DPRD,dimana dia tidak melaksanakan tufoksi nya sebagai Kabag umum yg seharus nya mempasilitasi pimpinan DPRD Pakpak Bharat  selaku kordinator komisi ll DPRD Pakpak Bharat pada saat kunker ke Pekanbaru tanggal 23 Agustus 2022 lalu.

Dalam keterangan Sekda melalui Whatsappnya mengatakan,Njuah Njuah,terkait dengan tersebut,jika ada pelangaran disiplin PNS dilakukan oleh PNS sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 94 tahun 2021 dan peraturan BKN No 6 tahun 2022. Bahwa penegakan disiplin dilakukan secara berjenjang dari atasan langsungnya.

Disebutkan lagi,masih ada atasan langsungnya di sekretariat DPRD untuk dapat membina langsung. Dan pelanggaran dimaksud ada yang ringan, sedang dan berat. Dan mungkin juga pelanggaran itu ada yang cukup di ingatkan saja oleh atasan langsungnya melalui pembinaan.

Terkait dengan informasi yang disampaikan poskotasumatera.com  sudah kami komunikasikan ke pak Sekwan untuk dilakukan pembinaan ASN agar melaksanakan tugas lebih bertanggungjawab sesuai dengan tupoksinya,itulah yang disampaikan Jalan Berutu,S.Pd.MM selaku Sekda pakpak Bharat.

Ditempat terpisah pada hari yang sama melalui HP Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger mengatakan,sikap seorang ASN harus menjadi contoh tauladan kepada masyarakat,bagaimana kita mengatakan sesuatu kepada masyarakat bila pimpinan Dewan saja  kurang dihargai,hidup didunia ini saling menghargai.

Mudah-mudahan hal ini tidak akan terulang lagi dikemudian hari,dengan kata lain bahwa saya ini tidak membawakan pribadi dalam kegiatan itu,tetapi saya membawakan institusi atau lembaga sesuai dengan aturan yang ada ungkap Ketua DPRD pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger. (PS/K.TUMANGGER).

 

 

 

 

Komentar Anda

Terkini: