Tokoh Muda PERTUBENNA : Kami Juga Ikut Kecewa Kepada Kabag Umum Setwan,Sikapnya Terhadap Ketua DPRD Pakpak Bharat

/ Rabu, 21 September 2022 / 18.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM – PAKPAK BHARAT  -  
Tokoh Muda Persadaan Tumangger,Brru dket Bre-brena (PERTUBENNA) Pakpak Bharat Serbaguna Indah Tumangger sangat menyesalkan atas sikap Kabag Umum Setwan Pakpak Bharat inisial LS terhadap Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger yang kesannya diterlantarkan dalam kunjungan kerja pada tanggal 23 Agustus 2022 lalu.

Sebagai dengan sibeltek (saudara) ketika bercerita tentang hal yang dialami Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger,kesannya bagaikan marah kami setelah mendengar cerita yang disampaikan Ketua.Tetapi kerna hal ini adalah wewenang Pemkab termasuk Bupati,Sekda sebagai atasan ASN Pemkab Pakpak Bharat,tentu kitaserahkan saja kepada beliau-beliau sebagai pimpinannya.

Dalam perbincangan kami dengan Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, benar-benar kecewa kepada Kagab Umum Sekwan DPRD Pakpak Bharat saat itu,seharusnya mulai dari berangkat tetap mendampingi kami selaku Ketua DPRD,dan seharusnya selalu koordinasi kepada saya tentang apa yang dipersiapkan mulai dari benrangkat sampai ketempat tujuan ke Pekanbaru Riu,bahkan seharusnya tentang penginapanpun sudah lengkap untuk disediakan.

Jangan dilihat saya secara pribadi,tapi lihat saya ini dari institusi lembaga yang saya bawakan, termasuk sebagi Ketua DPRD Pakpak Bharat,pada saat itu hampir  satu jam  Kabag Umum setwan LS membiarkan Ketuat menunggu dilobi hotel, yang seharusnya tufoksi Kabag umum adalah mendampingi dan mempasilitasi ketua DPRD pada saat kunjungan kerja ke Provinsi Riau,malah Kabag umum nya pergi keluyuran entah kemana sampai tengah malam.

Itulah ungkapan Ketua DPRD  Pakpak Bharat kepada kami dalam pertemuan saat itu.Artinya sikap ASN yang kurang bertanggunggungjawab atas tupoksinya ,hal itu sangat disesalkan saya selaku tokoh muda Pertubenna apalagi seharusnya mendampingi Ketua DPRD Pakpak Bharat,yang harus kita hormati,urai Serbaguna Indah Tumangger,melalui HPnya di Salak (20/09/2021). (PS/K,TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: