Widyansyah Syahputra Butuh Uluran Tangan Dermawan

/ Minggu, 04 September 2022 / 18.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - 

Widyansyah Syahputra (18) warga Jalan Harapan Gang Bengkok Payageli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, anak dari seorang ibu bernama Jumiati, terkulai lemas diatas pembaringannya.

Hal tersebut dikarenakan, Widyansyah mengalami sakit usus berlipat dan susah buang air besar. "Sudah cukup lama dialami sakitnya tersebut. Namun, butuh operasi yang cukup banyak makan biaya,"ujar salah seorang anggota Solidaritas Grab Matic (SGM) Medan Peduli, Ferdiyanto (38) warga Sei Mencirim Kabupaten Deli Serdang, mengisahkan. 

Ferdiyanto, dengan organisasi yang dinaunginya, Solidaritas Grab Matic (SGM) Medan Peduli mengatakan, ketika dirinya bersama beberapa orang kepengurusan berkunjung ke kediaman Jumiati, melihat anaknya (Jumiati) Widyansyah yang saat ini hanya bisa terbaring di atas kasur, sungguh sangat memprihatinkan. 
Berangkat dari keprihatinan tersebut, Ferdi bersama rekan - rekannya sesama profesi ojek online (ojol) yang se-organisasi ikut memberikan bantuan kepada Jumiati. Selain itu, membuka donasi untuk para dermawan.

"Saya tergabung dalam organisasi ojol (SGM Medan Peduli) tersebut. Jadi selain memberikan bantuan, organisasi kami membuka donasi untuk para dermawan yang ingin membantu ataupun meringankan beban dari ibu Jumiati. Semoga saja Allah SWT membuka jalan kesembuhan Widyansyah ini,"ujarnya.

Bagi para dermawan yang terpanggil hatinya, lanjut Ferdi, dapat menyisihkan rezkinya membantu perobatan Widyansyah anak dari Jumiati. Donasi tersebut dapat dikirimkan ke rekening Bank Mandiri 1050016893814 an. Jumiati, atau dapat juga mengirim ke OVO dengan nomor 0858 - 3312 - 4619 an. Jumiati. 

"Semoga saja, ada para donatur yang dapat membantu meringankan beban dari ibu Jumiati,"tuturnya. (PS/Ricky)
Komentar Anda

Terkini: