Agung Prastya Terima Mandat Pembentukan Markas Daerah LMPP Sumut

/ Sabtu, 22 Oktober 2022 / 01.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Agung Prastya dipercaya Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) menerima mandat pembentukan Markas Daerah LMPP Sumut. Hal ini ditandai dengan penyerahan Surat Mandat, Jumat (21/10/2022). 

Penyerahan Surat Mandat Mabes LMPP Nomor :  SM/292/ MABES - LMPP / X / 2022 tanggal 12 Oktober 2022 yang diteken Ketua Umum D Yusad Regar dan Sekretaris Umum Afriadi Alwi berlangsung di Sekretariat Markas Daerah LMPP Sumut di Jalan STM Ujung No.68 Medan.

Penyerahan surat mandat kepada Agung Prastya oleh oleh Waketum Khusus Mabes LMPP Ari Ginting dan dan Heri bersamaan dengan penyerahan Surat Keputusan Mabes LMPP No. 346/SKPP-MADA 1 KET/MABES-LMPP/X /2022 tentang pencabutan SK No. 096/SKPP-MADA/KET/MABES-LMPP/II/2022  tanggal 07 Februari 2022 atas kepengurusan M. Safrizal tentang kepengurusan dan keanggotaan Markas Daerah LMPP Sumut sebelumnya.

Surat Keputusan Mabes LMPP atas pembekuan kepengurusan Markas Daerah LMPP Sumut sebelumnya diterima Kordinator Wilayah Sumut LMPP Sumut Desli Armansyah.

Atas penerimaan Surat Mandat pembentukan Markas Daerah LMPP Sumut ini, Agung Prastya akan membentuk Kepengurusan Organisasi ini guna eksetensi kedepan di Sumatera Utara ini. 


Kepada wartawan, Jumat (21/10/2022) Agung Prastya yang dipastikan akan menjadi Ketua Markas Daerah LMPP Sumut ini menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan Ketua Umum dan Sekretaris Umum Mabes LMPP yang memberikan tanggungjawab besar itu kepadanya. 

“Terima kasih pak Ketum dan Pak Sekretaris Umum. Kepercayaan ini menjadi tanggungjawab saya kedepan. Demikian juga kepada Waketum Abanga Ari Ginting dan Heri, terima kasih. Akan saya bentuk Pengurus Markas Daerah LMPP Sumut dengan merangkul semua kalangan guna berkontribusi dalam segala lini di Sumut ini,” tegas Pemuda dikenal loyal ini. 

Pria muda yang telah malang melintang di berbagai organisasi masyarakat dan kepemudaan ini berjanji akan mengibarkan panji panji dan membesarkan LMPP di penjuru Sumatera Utara dan akan ikut membantu peningkatan segala sektor di tengah masyarakat.

“Saya akan kibarkan panji LMPP hingga pelosok Sumatera Utara. Akan saya besarkan agar bisa membantu pemerintah dan masyarakat guna yang lebih baik,” tegasnya. 

Dia mengundang, semua elemen pemuda dan masyarakat untuk bergabung menjadi kader LMPP di Sumatera Utara dan bekerjasama dalam meningkatkan SDM, Ekonomi dan Silaturahmi demi kebaikan kedepan.

“Saya mengundang, kawan kawan satu pandangan dan satu niat dalam kemajuan bangsa dan negara. Bersama kita bisa. Kekuatan untuk kebaikan itu yang utama,” pungkasnya. (PS/IRFANDI)


 

Komentar Anda

Terkini: