Ayo Daftar, DPD Golkar Sergai Adakan Jalan Sehat, Ratusan Doorprize Menanti

/ Sabtu, 15 Oktober 2022 / 17.40.00 WIB

Brosur Kegiatan jalan sehat DPD GOLKAR Sergai
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - DPD Partai Golkar Kabupaten Sergai menggelar jalan sehat, dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke 58 Tahun, Minggu (16/10/2022).

Dengan mengusung 'Tema Melangkah Bersama Partai Golkar' acara dimulai dari pukul 06.00 WIB s/d selesai, ada ratusan hadiah Doorprize sudah menanti anda, Ayo buruan daftar di kantor sekretariat DPD Golkar Sergai Jalan Kabupaten Kecamatan Perbaungan.

Ketua Panitia jalan sehat Golkar Sergai, Meryanto yang akrab disapa Bang Asom didampingi Sekretaris fachri Lubis mengaku akan melibatkan puluhan pelaku UMKM. Pasalnya pada gelaran jalan sehat akan diikuti ribuan peserta.

"Tentu jalan sehat ini nantinya akan kita libatkan puluhan UMKM. Untuk persiapan makan dan minum peserta jalan sehat," kata Asom saat di gedung Sekretariat DPD Golkar Sergai, Sabtu (15/10/2022).

"Jalan sehat ini akan dilakukan serentak seluruh tanah air oleh pengurus Golkar. Termasuk Khusus di Sergai, berdasarkan arahan Ketua DPD Golkar Sergai H.Ali M Mahdy SH kegiatan Jalan Sehat akan melibatkan semua elemen masyarakat termasuk para pelaku UMKM," jelasnya.

Ia optimis peserta jalan sehat akan membludak sesuai yang direncanakan oleh panitia pelaksana. "Sebenarnya tidak ada target khusus. Kita harap lebih 1000 peserta yang akan hadir memeriahkan jalan santai serentak ini," ungkapnya.

Bang Asom menambahkan peserta jalan sehat dan senam sehat tak hanya dari kader Golkar dan masyarakat umum, melainkan juga dari kalangan pejabat Forkopimda Sergai. 

"Kita juga akan libatkan para tokoh masyarakat, pemuda dan komunitas. Tak hanya itu KPU dan Bawaslu juga kita libatkan untuk mensukseskan acara ini nantinya," bebernya.

Pengusaha Wisata di Pantai Cermin dan juga anggota DPRD Sergai membeberkan, untuk memeriahkan jalan sehat tersebut. Pihaknya menyiapkan sejumlah Doorprize seperti sepeda motor, sepeda, Kulkas dan ratusan hadiah lainnya.

"Tentu kita akan sediakan sejumlah hadiah undian untuk memeriahkan acara," pungkasnya.

Untuk diketahui rute jalan sehat Golkar Sergai tersebut star dari gedung DPD Golkar Sergai, menuju jalan laksana, jalan Al Washliyah, Jalan Pantai Cermin, Jalan Akasia, Jalan Seroja, Jalan Kabupaten dan finis di kantor DPD Golkar Sergai.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: