BAM MADINA : Minta PT JKON Bertanggung Jawab Atas Insiden Kecelakaan

/ Jumat, 28 Oktober 2022 / 02.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Ketua Badan Aktivis Mahasiswa Mandailing Natal (BAM MADINA) Abdul Malik Lubis Menilai Pekerjaan dan peningkatan Jalan Nasional sepanjang 64 kilometer di Kabupaten Mandailing Natal yang dikerjakan PT Jaya Konstruksi lamban dan tidak memperhatikan keselamatan pengendara.

Dimana seharusnya langsung ditampal, ini malah dibiarkan berhari-hari hingga Pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan.

"Akibat aspal jalan yang dikorek belum juga ditambal malam ini sudah ada tiga orang yang mengalami kecelakaan diduga akibat bekas kerukan di tengah jalan tepatnya di Saba Padang Desa Pidoli" Ungkap Malik Pada Wartawan(28/10/2022)

Dari Kondisi jalan yang berlubang bekas kerukan akan lebih berbahaya jika malam hari apalagi bagi pengguna jalan yang belum mengetahui medan jalan akan semakin mudah terperosok ke jalan rusak tersebut.

Kami mendukung penuh Pekerjaan dan peningkatan Jalan Nasional sepanjang 64 kilometer di Kabupaten Mandailing Natal, namun PT Jaya Konstruksi harus memperhatikan keselamatan pengendara.

"kami meminta PT Jaya Konstruksi bertanggung jawab atas insiden kecelakaan tunggal yang sering terjadi, karena aspal jalan yang dikorek belum juga ditambal".harapnya (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: