Fitrianti Agustinda Resmi Nahkodai DPD Partai Nasdem Kota Palembang

/ Jumat, 21 Oktober 2022 / 19.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - PALEMBANG - 
Usaha memang takkan mengkhianati hasil, mungkin itulah kata-kata yang sesuai dengan apa yang dilakukan 13 Ketua DPC Partai Nasdem kota Palembang. Setelah beberapa kali menyambangi DPW dan liku-liku yang harus dihadapi, akhirnya tuntutan pergantian Ketua DPD yang diperjuangkan pun terwujud.

H. Herman Deru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan resmi menyerahkan SK Fitrianti Agustinda sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang dan legislator Donny Prabowo sebagai sekretaris, Kamis (20/10/2022).

Berdasarkan SK DPP No: 545-kpts/DPP-NASDEM/X/2022 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum, Surya Paloh, resmi mengangkat fitri sebagai ketua DPD, dan mencabut serta menyatakan tidak berlakunya lagi SK No: 117-kpts/DPP-NASDEM/V/2020 tentang susunan pengurus DPD Partai Nasdem kota Palembang periode 2020-2024.

Lukman (DPC Plaju) dihubungi via telepon menyampaikan Ucapan selamat kepada Fitri sebagai Ketua yang baru. 

"Kami 13 Ketua DPC mengucapkan selamat dan menyatakan dukungan penuh kepada kakak Fitri sebagai Ketua DPD, saatnya sekarang kita bersatu menyamakan visi dan misi serta berjuang bersama seluruh elemen partai untuk merealisasikan cita-cita Partai. Kita berharap Partai ini meraih kemenangan mulai dari pileg, pilkada kota/provinsi sampai Presiden," ungkap Lukman. 

Terkait dengan keberatan yang disampaikan oleh Armawan,S.E, Lukman menyatakan itu hal yang biasa sebagai kader partai. Itu dinamika berorganisasi yang biasa. Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan.

"Kalo memang ado niat nak besakke Partai, yo kito berjuang samo-samo, dak usah nak ado nian jabatan baru nak berjuang untuk Partai, itu kalo memang kito kader militan, apolagi nak nahanke sampe ke pengadilan, jabatan itu kepercayaan, kalo wong la percayo samo wong lain, nak diapoke lagi, ikhlas bae, InsyaAllah hasilnyo bagus untuk kito galo," pungkasnya.

(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: