Kalapas Kelas IIB Panyabungan, Survey Lapangan Lingkungan Sekitar Lapas

/ Kamis, 20 Oktober 2022 / 11.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamaluddin Simamora didampingi petugas staf melakukan kontrol keliling sekitaran lingkungan Lapas hingga lingkungan rumah dinas. Kamis (20/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka adanya rencana pengusulan pembangunan bangunan gedung Lapas Panyabungan serta untuk melihat situasi pada lingkungan sekitaran Lapas Panyabungan. Kalapas melakukan pengecekan letak dan posisi bangunan sesuai dengan denah / peta Lapas yang sudah ada sebelumnya. Hal ini untuk melihat apa saja yang perlu diusulkan untuk dibangun atau diperbaiki untuk menunjang kegiatan - kegiatan di Lapas Panyabungan nantinya.

Selain untuk survey lapangan kalapas juga melakukan pengecakan fasilitas bangunan terutama tembok keliling, Kalapas juga melakukan pengecekan terhadap rumah dinas yang berada di area belakang Lapas Panyabungan. Hal ini untuk memastikan fasilitas rumah dinas yang diberikan Negara tetap terawat dengan baik.

Dari hasil kontroling ini tidak ditemukan hal - hal ataupun kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtib pada area luar tembok lapas. Kalapas juga menghimbau kepada petugas wasrik agar tetap melaksanakan kontroling rutin dan jika ada temuan - temuan di area luar tembok Lapas supaya dilaporkan seketika. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: