Kapolsek Tambang Pimpin Kegiatan Rutin Anev dan Coffe Morning, Ini Arahannya!

/ Senin, 24 Oktober 2022 / 12.02.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - TAMBANG- Personil Polsek Tambang kembali melaksanakan kegiatan rutin Analisis dan Evaluasi sekaligus Coffe Morning, Senin, (24/10/22), sekira puk 08.30 WIB.

Kegiatan Anev dan Coffe Morning ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dan diikuti oleh para Kanit, para Kasi, para Ka.SPK, para Bhabinkamtibmas, dan seluruh personil Polsek Tambang.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH dalam arahannya menyampaikan arahan Kapolri.

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan personil Polsek Tambang untuk gencar meningkatkan patroli dan monitoring SPBU-SPBU, Pasar, tempat keramaian, antisipasi C3, Street Crime, dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Tambang.

Kepada para Bhabinkamtibmas, Kapolsek mengintruksikan untuk gencar melakukan patroli dan sambang warga binaannya, serta giatlan Siskamling di lingkungan desa binaannya.

Kapolsek juga memerintahkan untuk gencar melakukan strong poin setiap pagi, pukul 06.30 s/d 07.30 wib dan sore, pukil 16.30 wib s/d 17.30 wib di jalan untuk mengatasi kemacetan dan antisipasi rawan laka lantas.

"Hindari perbuatan-perbuatan yang merusak citra Polri. Layani masyarakat dengan baik, tanamkan pola hidup sederhana dan jangan bergaya hidup mewah. Bekerja dengan ikhlas dan berdoa," pesan Mardani.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: