Ketua DPRD Pakpak Bharat Pimpin Sidang Paripurna Laporan Hasil Rases II Dihadiri Wakil Bupati

/ Senin, 24 Oktober 2022 / 20.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pakpak Bharat hari ini (2410/2022). Paripurna DPRD dengan agenda tunggal mendengarkan Laporan Tim Reses II DPRD ini dipimpin Ketua DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah turut menghadiri sidang paripurna ini.

Usai membuka Sidang, Ketua DPRD langsung mempersilahkan para juru bicara tim reses untuk membacakan laporan mereka. Bergantian juru bicara tim reses kemudian membacakan laporan mereka dihadapan Sidang paripurna ini.

Wakil Bupati Pakpak Bharat kemudian menerima dokumen laporan hasil reses II DPRD Pakpak Bharat dari Ketua DPRD. Wakil Bupati berjanji akan segera membahas dan memasukkan usulan-usulan ini dalam program pembangunan selanjutnya.

Hari ini kita menerima banyak masukan dari mitra kita di Legislatif, tentang beberapa perioritas dan berbagai kebutuhan masyarakat, hasil-hasil reses ini nantinya akan kita tindak lanjuti dan kita bahas kembali di Pemerintah Pakpak Bharat untuk kita rumuskan dalam perencanaan pembangunan selanjutnya, ucap Wakil Bupati di Gedung DPRD.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati mengatakan bahwa harmonisasi dan sinergitas antara Pemerintah dengan masyarakat melalui Lembaga DPRD perlu terus ditingkatkan. Sebab dengan cara ini menurut Wakil Bupati roda Pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Sinergitas dalam melaksanakan pembangunan ini beraneka ragam dan banyak cara. Seperti yang kita laksanakan hari ini, mendengarkan dan menerima masukan-masukan dari teman-teman kita di Legislatif sebagai perpanjangan tangan masyarakat itu sendiri, ini penting dengan tetap mempertimbangkan azas kebutuhan masyarakat, memperhatikan kearifan lokal dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, ungkap Wakil Bupati kemudian.  (PS/K.TUMANGGER). 


 

 

Komentar Anda

Terkini: