Polsek Tambang Laksanakan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba

/ Sabtu, 08 Oktober 2022 / 16.21.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM - TAMBANG, Kapolsek Tambang IPTU Mardani, SH, MH diwakili Kanit Binmas IPDA Dodi Satria laksanakan acara sosialisasi tentang bahaya narkoba untuk remaja Masjid, di aula kantor desa Tarai Bangun kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, Sabtu, (08/10/22), sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapus Tambang diwakili oleh dr. Pasniwati, Kades Tarai Bangun Andra Maistar, S.Sos, Ibu Ketua Permata/Persatuan Majelis Taqlim desa Tarai Bangun, Yusnimar, S.Ag, M.Pdi, dan Ketua Tim Penggerak PKK, Yena Erawati.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Habibullah, kemudian Sambutan dari Kades Tarai Bangun,Andra Maistat S. Sos, sambutan dari Ibu Ketua Permata/Persatuan Majelis Taqlim desa Tarai bangun, Yusnimar, S.Ag, M.Pdi, sambutan dari Ketua Tim Penggerak PKK, Yena Erawati, selanjutnya Sosialisasi dari Puskesmas Tambang oleh dr. Pasniwati yang menjelaskan bahaya Narkoba bagi kesehatan, dan dilanjutkan dengan Sosialisasi dari Kapolsek Tambang yang diwakili oleh Kanit Binmas IPDA Dodi Satria, yang menjelaskan tentang bahaya Narkoba dan cara penanggulangan serta sanksi hukum bagi penyalahgunaan Narkoba, ditutup dengan doa, dan diakhiri dengan foto bersama.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengedukasi warga masyarakat akan bahaya Narkoba bagi kesehatan dan saksi hukumnya.

"Dengan sosialisasi ini, diharapkan warga masyarakat terhindar dari penyalahgunaan Narkoba," ujar Mardani.

Mardani juga mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Kampar, khususnya Polsek Tambang untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

"Mari bersama-sama bersinergi dengan kepolisian, khususnya Polsek Tambang dalam memberantas peredaran Narkoba," ajak Mardani.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: