Pria Badan Besar yang Viral Aniaya Wanita Cantik di Perbaungan, Sudah Ditahan

/ Sabtu, 15 Oktober 2022 / 19.44.00 WIB

Pelaku ARP Alias angga Saat Diperiksa Juper Polsek Perbaungan 
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - ARP alias angga (23) pelaku Penganiayaan terhadap Ogie Pandani (26) warga dusun Angka Desa Melati II Kecamatan Perbaungan yang tak lain mantan pacarnya,  kini telah di amankan di Mapolsek Perbaungan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.


Peristiwa kelam yang dialami Ogie (26) itu terjadi pada Senin (10/10/2022) lalu di Jalan Serdang tepatnya didalam Toko Ponsel Rumah Pusat HP Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. 

Demikian hal itu dibenarkan Kasi Humas Polres Sergai Iptu Djunaidi Arman, Sabtu (15/10/2022). 

"ARP alias angga (23) ditangkap tim Opsnal Polsek Perbaungan di kediamannya di jalan kabupaten kecamatan Perbaungan, Jumat (14/10/2022) siang kemarin," ucapnya.

Menurutnya, ARP alias angga (23) terbakar api cemburu dan gelap mata lantaran hubungan yang selama ini baik dengan Ogie (korban) kini sudah tak harmonis lagi, lantaran Ogie telah memutuskan hubungan parcintaannya dengan si angga.

"Motifnya angga tidak senang lalu sakit hati kepada Ogie karena diputusin, lalu angga nekat melakukan penganiayaan terhadap Ogie dengan menarik jaket Ogie Sampai koyak, mendorong sampai jatuh ke kursi, memegang pergelangan tangan kanan sambil meremas dan memelintir lalu menghantukkan kepala Ogie ke dinding dan diseret sampai ke ruko sebelah," bebernya.

"kini untuk mempertanggung jawabkan Perbuatannya ARP alias Angga (23) sudah ditahan di Mako Polsek Perbaungan guna dilakukan Pemeriksaan  lebih Lanjut," tutupnya.(PS/SIDDIK).
Komentar Anda

Terkini: