Roni Al Hadi Siap Komandoi LPPI Sumut, Wadah Penyampai Aspirasi Masyarakat Ke Pemerintah

/ Jumat, 21 Oktober 2022 / 18.16.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia (LPPI) merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang peduli terhadap situasi dan kondisi di Indonesia.

Muhammad Roni Al Hadi yang akan mengkomandoi Lembaga Independent Pemuda Pemerhati Indonesia (LPPI)
"Kita telah sepakat bersama kawan-kawan akan bersatu mengembangkan LPPI, jika nanti dipercaya Ketua Umum," tutur Roni, Kamis (20/10/2022).

Roni Al Hadi, S.Kom yang juga mantan Sekjen Pujakesuma Sumut (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) DPW Sumut itu mengatakan kesediaannya untuk memperkenalkan LPPI di tengah-tengah masyarakat Sumut.

Roni dikenal aktivis yang getol memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sejak duduk di kursi kuliah, dirinya sudah berulang kali menjadi penjembatani dialog antara masyarakat dengan pemangku kebijakan.

Mantan Sekjen DPW Pujakesuma Sumut ini juga cukup dikenali di beberapa kalangan aktivis, baik aktivis mahasiswa maupun aktivis pemuda.

Dilansir dari laman ahu.go.id, Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia atau LPPI telah terdaftar di Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Saat ditemui di kopi kenangan, Roni Al Hadi mengungkapkan pentingnya kepedulian pemuda terhadap kehidupan sosial masyarakat.

Oleh karena itulah,  Roni tokoh pemuda sumut dan Aktivis ini masih tetap konsisten dalam perjuangannya sebagai penjembatani aspirasi - aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Selain itu, juga sebagai tokoh yang terus berusaha memberikan pemahaman - pemahaman terkait Indonesia sebagai negara hukum.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: