Sambut Hari Santri yang ke 8, Santri Santriwati Ponpes Mardhotillah Raih Juara

/ Minggu, 23 Oktober 2022 / 03.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Dalam rangka menyambut Hari peringatan Hari Santri yang ke 8 tahun 2022 di lapangan Sarasi Desa Siuhom Kec. Angkola Barat, Pondok Pesantren Mardhotillah meraih juara yang diumumkan oleh Dewan Hakim syarhilQur'an. 

"Adapun  Santri  Pondok Pesantren Mardhotillah yang  berhasil menjuarai Juara kedua syarhil

Qur'an putra  NPP 34 atas nama  Andre  Pahlevi, Saipul  Mirosi dan  Rijal Pakpahan.

Sedangkan syarhil
Qur'an Putri  juara ketiga diraih utusan  pondok pesantren Mardhotillah dengan  NPP 023  atas Nama Rika Ramadhani , Nur Hikmah  dan Keysa Lubis.

Pimpinan Ponpes Mardhotillah Pilhanuddin Hasibuan LC yang juga tuan rumah kegiatan Upacara hari santri mengaku senang dengan torehan prestasi yang diraih oleh santri santriwatinya.

"Tentu kami senang terhadap torehan prestasi yang telah meraka raih dan sudah tampil semaksimal mungkin," ucapnya. 
 

Saya  Pimpinan Pondok Pesantren Mardhotillah,  memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka dan ucapan terimakasih karena telah memberikan sumbangsih kepada pesantren tercinta ini, tentunya hal ini menjadi pengalaman yang paling berharga bagi peserta yang bersangkutan, ini sejarah akan terus dikenang dan semoga menjadi motivasi bagi santri yang lain”pungkasnya.


"Atas nama Pimpinan Ponpes Mardhotillah mengucapkan selamat dan barokah, semoga menjadi tangga kesuksesan hazanah keilmuan di pesantren tercinta dan islam secara kaffah," ungkapnya. 

Berkat raihan tersebut, para juara mendapatkan sejumlah penghargaan dari panitia pelaksana. Mulai dari trophy, sertifikat. Kiranya prestasi ini untuk tahun tahun yang akan datang dapat terus ditingkatkan, " harap Pilhanuddin Hasibuan.

Keberhasilan santri Santriwati Mardhotillah adalah atas dukungan dan bimbingan Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu S. Sos, seluruh civitas staf pengajar  Ponpes Mardhotillah dan orangtua santri santriwati, " ujarnya.

Kepada Santri Santriwati dari berbagai ponpes saya juga mengucapkan selamat atas torehan prestasi yang telah dicapai. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat terus dipertahakan, "harapnya. 

Saya bangga santri santriwati bertemu langsung dengan Bapak Kapolres Tapanuli Selatan yang juga berasal dari anak santri,  Bapak Bupati Tapanuli Selatan yang juga berasal dari anak Santri,  Bapak Kakan Kemenag Tapsel,Anggota DPRD Tapsel dan berbagai pejabat lainnya di Pemkab Tapsel, " ujar Kepala Ponpes Mardhotillah Pilhanuddin Hasibuan LC. (PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: