Tim Penilai Kecamatan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kunjungi Kecamatan Salak

/ Kamis, 27 Oktober 2022 / 13.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM –  PAKPAK BHARAT  - Tim Penilai Kecamatan Terbaik Provinsi Sumatera Utara hari ini mengunjungi Kecamatan Salak di Kabupaten Pakpak Bharat (26/10/2022). Kunjungan ini untuk melihat kesiapan Kecamatan Salak sebagai salah satu kandidat Kecamatan tebaik se Sumatera Utara Tahun 2022. 

Diketahui Kecamatan Salak terpilih sebagai salah satu duta Kabupaten Pakpak Bharat untuk mengikuti perlombaan Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

Kedatangan Tim Penilai dari Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin oleh Ervan Gani P. Siahaan ini disambut oleh Plt Asisten Pemerintahan Petrus Saragih,SE, MM, Camat Salak, Sahat Boangmanalu dan jajarannya di Aula Kantor Camat Salak. Kapolsek Salak beberapa tokoh masyarakat dan Ketua TP PKK Kecamatan Salak. 

Ketua tim penilai, Ervan Gani P. Siahaan mengatakan bahwa pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing Kecamatan peserta.

Kami dari tim penilai tentunya akan berusaha seobjektif mungkin dalam memberikan penilaian, ucap Ervan Gani P. Siahaan.

Sementara itu Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor Plt. Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Petrus Saragih,SE, MM, menyampaikan bahwa kehadiran tim penilai dari Provinsi ini merupakan bentuk evaluasi kinerja Kecamatan yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi di Kecamatan. 

Kegiatan Penilaian kecamatan terbaik ini diisi dengan paparan dan ekpose dari Camat Salak dan Ketua TP PKK Kecamatan Salak, tanya jawab oleh tim penilai dan jajaran Kecamatan Salak, para Kepala Desa, serta para pengurus TP PKK Kecamatan Salak. (PS/K,TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: