Bupati Pakpak Bharat Berikan Apresiasi Bagi Para Atlet Berprestasi

/ Selasa, 15 November 2022 / 12.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Bupati Pakpak Bharat  memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para atlet berprestasi di Kabupaten Pakpak Bharat. Bupati sengaja mengundang Para atlet dan Pelatih tersebut dalam sebuah jamuan makan siang di Rumah Dinas Bupati (11/11/2022).

Kita perlu terus dan terus memompa semangat mereka, para atlet dan pelatih guna terus mengembangkan diri, tentunya agar prestasi olah raga kita semakin baik kedepan, ungkap Bupati tentang acara ini.

Bupati tidak lupa juga menyampaikan terimakasih atas upaya putra/putri Pakpak Bharat ini, upaya dan kerja keras mereka mengangkat nama Pakpak Bharat dalam berbagai event olah raga menurut Bupati adalah hal yang patut diapresiasi, dimana mereka mampu membawa nama Pakpak Bharat diberbagai event olah raga.

Kita mengetahui bersama sangat sulit untuk sampai pada titik dimana sebagai atlet bisa meraih suatu prestasi yang membanggakan, membanggakan diri sendiri, keluarga dan terlebih lagi bagi Daerah kita sendiri, saya sampaikan selamat dan teruslah berkarya, asah terus semangatmu, tambah prestasimu, ucap Bupati kemudian.

Prestasi olah raga Pakpak Bharat memang terbilang cukup bagus dan menggembirakan. Dalam berbagai event bahkan sampai tingkat Nasional, para atlet dari Daerah penghasil utama Gambir ini mampu membuktikan bahwa kemampuan mereka patut diperhitungkan.

Terbaru dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara ke XI pada 29 oktober - 05 November lalu, kontingen Pakpak Bharat berhasil menyabet medali 2 medali perak 6 medali perunggu, meningkat dari capaian PORPROVSU sebelumnya yang hanya memperoleh 1 medali perak dan 4 perunggu.

Kerja keras yang dibangun oleh para atlet dan pelatih serta seluruh pemangku kepentingan disana memang mulai membuahkan hasil.

Inilah buah kerja keras kita semua, anak-anak kita kian dikenal di berbagai wilayah lain, dengan begitu tentunya Pakpak Bharat yang kita cintai ini kian dikenal dimata dunia luar, ungkap Bupati kemudian. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: