Bupati Tapanuli Selatan Kunjungi Stand Pameran Kecamatan Angkola Barat.

/ Minggu, 20 November 2022 / 14.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu SPT MM  didampingi Ketua TP. PKK Tapsel Nyonya Rosalina Dolly Pasaribu bersama Forum Koordinasi pimpinan Daerah (Forkopimda) mengunjungi stand Pameran  Kecamatan Angkola Barat dalam rangka HUT Tapsel ke 72, Sabtu (19/10/2022).



Bupati  Tapsel H. Dolly Pasaribu SPT MM  mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya kegiatan itu, sebagai rangkaian kegiatan pameran 

Hari  Ulang Pemkab Tapanuli Sekatan  yang ke-72.

“Stand pameran bertujuan untuk memberikan informasi hasil-hasil pembangunan yang telah dilaksanakan  di Kabupaten Tapanuli Selatan,” katanya.

Kemudian, pameran pembangunan juga jadi ajang untuk mempromosikan program dan hasil pembangunan serta mensosialisasikan program yang dijalankan masing-masing SKPD di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan," ungkap Bupati Tapsel. 

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu S. Sos mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bupati Tapsel,  Ibu Ketua TP. PKK Tapsel dan Forkopimda.  

Saran saran Bupati Tapanuli Bapak H Dolly Parlindungan Pasaribu SPT MM akan kami laksanakan demi untuk terwujudnya Tapanuli Selatan yang sehat,  cerdas dan sejahtera," ucap Camat Angkola Barat. (PS/BERMAWi)



Komentar Anda

Terkini: