Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu SPT MM Motivasi Peserta Training TOT

/ Selasa, 15 November 2022 / 11.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu SPT MM hadir sekaligus memberikan motivasi bagi peserta Training of Trainer singkat " ToT" yang di gelar TP PKK kabupaten itu.


Kegiatan "ToT" atau pelatihan untuk bisa menjadi instruksi/fasilitator itu di gelar di Syaakira View and Resto, Aek Sabaon, Kecamatan Marancar, Tapsel, Senin (14/11).

"Kuncinya percaya diri. Bilamana dibiasakan lama kelamaan kita tidak akan canggung lagi untuk berbicara di depan umum, dan jangan takut di kritik," katanya.

Apalagi eksistensi PKK yang kerap hadir di tengah masyarakat. "Terus lah berlatih dan menggali kemampuan agar seluruh kader PKK Tapsel tampil menjadi instruktur/fasilitator yang handal," ajaknya.

Sementara Ketua TP PKK Tapsel Ny. Rosalina Dolly Pasaribu dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan ToT mendorong PKK kabupaten khususnya bijak menyampaikan segala sesuatu mengenai program kerja.

"Dengan harapan lewat program 10 program PKK yang disampaikan dapat mewujudkan masyarakat Tapsel yang lebih sehat, cerdas, dan sejahtera," kata Rosalina.

Selaku ketua panitia kegitaan Ny Evi Parlindungan Harahap melaporkan jumlah peserta ada sebanyak 20 orang dan kegiatan ToT itu berlangsung dari tanggal 14- 16 November 2022.

Nara sumber di kegiatan ini Sekretaris TP. PKK Provinsi Sumut Reza Pahlevi Lubis dan Sekretaris II TP. PKK Provinsi Sumut Muhammad Nirman Subkhan.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: