Dihadir Camat Angkola Barat, Dilaksanakan Sosialisasi Stunting Di Kantor Lurah Sitinjak

/ Sabtu, 12 November 2022 / 01.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pelaksanaan sosialisasi penyuluhan stunting dan gizi buruk dilaksanakan di Kantor Lurah Sitinjak, Jumat, 11 November 2022 bekerjasama  gabungan   mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi  antara lain dari UGN, UMTS dan Alwasliyah berkoloborasi dengan pihak kecamatan Angkola Barat dan puskesmas Sitinjak.


Selaku Nara sumber dalam kegiatan tersebut Kepala  Puskesmas Sitinjak Andri Bakti Sianipar MKM dan bidan kelurahan Sitinjak. 


"Adapun peserta dalam kegiatan sosialisasi adalah  berbagai unsur masyarakat  masyarakat Kelurahan Sitinjak ,Kader Posyandu, Kepala Lingkungan Satu sampai enam. 

Kegiatan sosialisasi penyuluhan stunting di Kelurahan Sitinjak berjalan aman dan lancar. 

Camat  Angkola Barat M. Tohir Parlidungan Pasaribu, S. Sos kepada awak media mengatakan," beliau berharap kita semua dapat membantu untuk mensosialisasikan permasalahan stunting ini di wilayah Kecamatan  Angkola Barat guna mengatasi permasalahan stunting.

“Pelaksanaan sosialisasi ini harus menyeluruh kesemua Desa / Kelurahan yang ada di Kecamatan  Angkola Barat, kalau memungkinkan sosialisasi ini kedepan melibatkan banyak masyarakat agar setelah pelaksanaan sosialisasi ini mereka dapat menyampaikannya di  tempat masing maaing”. Ucapnya. 

Camat Angkola Barat M.Tohir Parlindungan Pasaribu, S. Sos  juga mengucapkan terimakasih kepada nara sumber  Kepala Puskesmas Sitinjak bidan desa, adek adek mahasiswa/i dan berbagai unsur masyarakat    yang telah hadir dalam rangka  sosialisasi penyuluhan stunting.di kantor Lurah Sitinjak," ucap Camat Dengan santai.

Camat Angkola menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi penyuluhan stunting dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu SPT MM yaitu masyarakat yang sehat, cerdas dan Sejahtera, " ucapnya.   (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: