Disaksikan Langsung Pj Bupati Kampar, Tim Bola Voly Indor Putra Kampar Libas Kota Dumai Tiga Set Langsung.

/ Minggu, 13 November 2022 / 12.39.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA - Laga perdana Bola Voly Indor putra Kabupaten Kampar sukses meraih kemenangan telak dengan tiga set langsung atau (3-0) di Gor A Kuantan Singingi, minggu pagi (13/11/22). 

Laga yang berlangsung cukup tegang, karena babak ketiga permainan bisa rally tersebut disaksikan langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM bersama isteri Deswita, Ketum KONI Kampar M Salis, Ketum PBVSI Kampar M Saleh, S.Sos, serta pengurus KONI dan PBVSI lainnya. 

Kamsol usai pertandingan memberikan apresiasi, semangat untuk para pemain dan pelatih agar terus menjaga permaian ini di pertadingan-pertandingan berikutnya. Luar biasa pemain kampar dengan bola quicknya tadi saya lihat. "Ucap Kamsol". 

Semoga bola voly bisa kembali juara yang ketiga kalinya pada ajang Porprov Riau, bola voly juara, kampar juara. Ucap kamsol kembali kepada awak media sembari memberikan bonus langsung kepada pemain. 

Sementara itu Pelatih Kepala bola voli putra kampar Herman melalui Pelatih lapangan Yandi Jabrik, menyampaikan allhamdulillah pertandingan pertama kita menang. Semoga permainan, semangat, stamina dan kekompakan pemain terus stabil untuk laga berikutnya. 

Yandi juga menjelaskan, bahwa untuk laga berikutnya melawan Kabupaten Indra Giri Hilir, selasa sore tanggal 15 November 2022 dengan masih skuat inti seperti Setter Tri Amanda dan Habib, Ipelni, Dimas, Putra Wardana serta Quicker Engga. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: