Dua Warga Tewas Tertimbun Tanah Longsor Di Jalan Nasional Desa Sibangkua Kec.Angkola Barat

/ Jumat, 18 November 2022 / 01.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dua Warga Sibangkua Kecamatan Angkola Barat Kab. Tapsel ditemukan tewas tertimbun tanah longsor di Jalan Nasional Desa Sibangkua Kamis (17/11-2022) sekitar pukul 17.10. 


Demikian relis berita yang diterima dari Serda AP.Siregar
Babinsa Koramil 0212-19/Siais Kamis sore (17/11-2022).

Dalam relis berita yang diterima bahwa pada  hari Rabu tanggal 16 Nopember 2022 pukul 23.30 WIB, telah terjadi Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Sibangkua Kec. Angkola Barat Kab. Tapsel yang mengakibatkan Jalan lintas padangsidimpuan - Batangtoru terputus .

Dan pada hari ini  Kamis Tanggal 17 Nopember 2022 sekira 09.00 WIB, dilakukan Pembersihan oleh warga masyarakat, TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan di Areal dan Jalan yang terkena Tanah Longsor dan selesai Pukul 11.00 WIB, sehingga Arus Lalin Lancar.

Seterusnya Pukul 17.10 WIB  diterima laporan dari warga  masyarakat bahwa ada ditemukan 2 (dua) Mayat yang terletak di Jurang /dibawah Jalan yang tertimbun Tanah Longsor.

Dimana awalnya  melihat ada Tangan manusia, sehingga beliau memanggil warga dan mengatakan bahwa ada tangan manusia di jurang bawah jalan yang tertimbun longsor.
Selanjutnya warga bersama-sama melihat ke Lokasi dan ditemukan bahwa ada 2 (dua) mayat.


Selanjutnya mayat ditemukan warga masyarakat  dibantu TNI,Polri dibawa kerumah Duka di Desa Sibangkua dan Kel. Sitinjak Kec. Angkola Barat Kab. Tapsel. 

Adapun  Biodata korban :
1.Nama  Asrin Nasution
    Umur 56 tahun Jenis kelamin : laki-laki Pekerjaan : Tani
    Alamat : Desa Sibangkua Kec.Angkola  Barat Kab. Tapsel.
2. Nama : Putra Caniago  Umur : 18 Tahun Pekerjaan : Bongkar muat
 Alamat : Desa Sigumuru Kec. Angkola Barat Kab. Tapsel 


Diperkirakan Korban terdorong Tanah Longsor pada saat melintas dengan menggunakan Sepeda Motor, sehingga ditemukan di jurang bawah Jalan yang tertimbun tanah longsor.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: