Proyek Dinas SDABMBK DS Terbengkalai, Kadis Alergi Dikonfirmasi dan Blokir WA Wartawan

/ Selasa, 15 November 2022 / 21.16.00 WIB

 

Teks Foto: Proyek Drainase Dinas SDABMBK DS di Dusun Pintu Besi Desa Lau Rakit Kecamatan STM Hilir yang terbengkalai.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar ST, blokir WhatsApp wartawan, hal ini diduga kuat kerena orang nomor satu di Dinas SDABMBK ini alergi dikonfirmasi wartawan.

Konfirmasi wartwan terkait maraknya pekerjaan proyek di Dinas SDABMBK yang dikerjakan tidak menggunakan plank proyek serta pengerjaan yang amburadul bahkan terbengkalai.

Salah satu proyek pekerjaan Dinas SDABMBK yang terbengkalai yakni proyek drainase parit di Dusun Pintu Besi Desa Lau Rakit Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Dimana proyek yang tujuannya untuk mengalihkan saluran air  mengatasi jalan putus, tidak selesai dikerjakan yang mengakibatkan ruas jalan yang telah dibuat gorong gorong jadi sulit dilalui pengendara.

Demikian juga jalan putus akibat longsor yang menghubungkan Kecamatan STM Hilir-Kecamatan Biru Biru di dusun Pintu Besi Desa Lau Rakit, sampai saat ini tidak ada penanganan.

Bahkan jalan putus tersebut sudah menelan korban jiwa dimana dua orang pengandara tewas terperosok ke jurang jalan putus yang kedalamannya mencapai puluhan meter.

Juga terkait pembangunan jembatan Lau Seruai dusun Saringkulit Desa Ketangkuhen Kecamatan Sibolangit, proyek yang menelan anggaran hampir 6 milyar itu di kerjakan dengan menggunakan material ilegal.

Dimana pihak rekanan menggunakan batu sungai untuk membuat pondasi jembatan.

Namun mirisnya Kadis SDABMBK  Janso Sipahutar ST yang dikonfirmasi malah memblokir no whatsasp wartawan media ini.

Sehingga konfirmasi terhadap permasalahan ini jadi terkendala demikian juga dengan Seketaris SDABMBK  Ismail , juga memblokir no WA wartawan media ini .hal ini menjadi pertanyaan.

Beredar isu bahwa siapa saja yang konfirmasinya tidak sejalan dengan harapan kepala Dinas SDABMBK akan langsung diblokir kerena kadis alergi dengan konfirmasi wartawan  banyak no WA wartawan yang di blokir oleh Kadis SDABMBK ini" ujar beberapa rekan wartawan di Pemkab Deli Serdang.(PS/P Limbong).
Komentar Anda

Terkini: