Kasek SMP N 1 Marancar Ucapkan Terimkasih Kepada PT NSHE dan Hipki Atas Pelaksanaan Pelatihan Komputer Kepada Siswa/i

/ Rabu, 09 November 2022 / 18.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala SMP N 1 Marancar Hj.Irma Susiana S.Pd mengucapkan terimakasih kepada PT NSHE dan HIPKI atas pelaksanaan pelatihan komputer 3 hari untuk SMP N 1 Marancar dan 3 hari untuk SMP N 2 Marancar belum lama ini.


Begitu juga kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapanuli Selatan Arman Pasaribu S. Sos, M. Si keluaraga besar SMP N 1 Marancar mengucapkan banyak terimakasih atas motivasi kepada Guru dan siswa/i demi kemajuan dunia Pendidikan di Tapanuli Selatan. 

Kepala.SMP N 1 Marancar Hj.Irma Susiana S.Pd 
menyampaikan beberapa pesan kepada siswa/i dalam pada pelatihan komputer ini yang diantaranya Kasek sangat berharap setelah menjalani kursus komputer ini para siswa/i dapat meningkatkan kemampuan dalam penggunaan komputer yang kedua diharapkan ada output nyata dari penyelenggaraan pelatihan ini dan Ketiga, bagi siswa/i  yang mengikuti pelatihan komputer ini dan dalam pemakaian kesehariannya secara otodidak diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat menguasai penggunaan komputer dengan lebih baik untuk meningkatkan penguasaan komputer. 

Pelatihan komputer ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati Tapanuli Selatan yaitu masyarakat yang sehat,cerdas dam sejahtera, " ujarnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: