Ketua TP- PKK Dairi Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada Anak Sekolah Luar Biasa

/ Minggu, 13 November 2022 / 18.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Ketua Tim Penggerak PKK yang juga sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sidiangkat, Kamis (10/11/2022). Kehadiran Romy Mariani di dampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ny. Dapot Tamba bersama anggota, untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar di sekolah tersebut.

Dalam motivasinya, Romy Mariani mengatakan, kita adalah orang tua yang dipercayakan oleh Tuhan, oleh karena itu mari kita lihat anak – anak ini, kita bisa membesarkan dengan baik sehingga ini adalah suatu mujizat bagi kita. Kepada orang tua, karena anak – anak ini kita menjadi kuat, kita merasakan kasih dari Tuhan yang sangat luar biasa, sehingga sebagai orang tua harus tetap bersemangat dalam mendidik mereka.

Romy Mariani mengatakan anak – anak yang ada disini tentunya memiliki kasus yang berbeda sehingga para guru memiliki kemampuan yang luar biasa, dan dituntut kesabaran yang luar biasa juga. Ia mengajak para guru harus percaya bahwa anak -anak ini akan menjadi pendoa bagi kita semua.

“Tantangan yang luar biasa pasti ada, tapi saya yakin para guru sudah mampu menghadapinya. Jadi kita tetap semangat, teruslah mengabdi dan melayani kepada anak – anak kita ini. Anak – anak ini mempunyai hak yang sama, jadi harus di berikan perhatian yang sama,” ujar Romy Mariani.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Sekolah SLB Sidiangkat yang diwakili oleh Guru Ibu Sinaga. Pada acara tersebut, anak – anak sekolah luar biasa menunjukkan bakat dihadapan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, seperti membaca puisi dan menari bersama. (PS/K.TUMANGGER).

 

 

Komentar Anda

Terkini: