Ketua TP PKK Tapsel Nyonya Rosalina Pasaribu Bagikan Sembako Usia Rentan Di Kec.Angkola Barat

/ Minggu, 13 November 2022 / 09.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly P.Pasaribu membagikan sembako kepada lanjut usia rentan ekonomi.


Sembako yang dibagikan Rosalina itu disela menghadiri Pengajian Akbar BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Angkola Barat, Rabu, sebagaimana sampaikan Humas Tapsel, Kamis (10/11).

Dia berharap bantuan paket sembako  tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya 40 orang lansia penerima bantuan. 

Dengan rincian 20 paket bantuan di Lingkungan Tano Ponggol, Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, dan 20 paket di Desa Malombu , Kecamatan Angkola Sangkunur.

Kepada jamaah pengajian akbar BKMT Angkola Barat, Rosalina tidak lupa berpesan agar silaturahmi yang sudah terbangun baik selama ini tetap terjaga bahkan ditingkatkan.

"Semoga melalui kegiatan rutin pengajian akbar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat," harapnya.

Lebih jauh dia juga mengajak seluruh jamaah agar tetap kompak dalam rangka mewujudkan keberlanjutan pembangunan Tapsel khususnya bidang sosial keagamaan dan kemasyarakatan.

Adapun bentuk paket sembako yang diserahkan itu berisi masing-masing beras, telur, minyak makan, gula dan bubuk teh.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: