Longsor di Kecamatan Biru Biru Tutup Akses Jalan Desa Penen- Desa Mardinding

/ Selasa, 22 November 2022 / 11.36.00 WIB

 

Teks Foto : Jalan Tertimbun Material Longsor di Desa Penen- Kecamatan Biru biru, Selasa (22/2/11/2022).

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG- Curah hujan yang mengguyur kawasan Kabupaten Deli Serdang sekitar, mengakibatkan terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di berbagai titik.

Demikian juga terjadi di Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang, bencana tanah longsor terjadi di ruas jalan Desa Penen- menuju Desa Mardinding, Selasa (22/11/2022) sekira pukul 23.30 WIB mengakibatkan akses jalan sempat terputus akibat tumpukan tanah dan batu di badan jalan.

Kapolsek Biru Biru AKP Cahyadi kepada awak media menjelaskan bahwa longsoran tanah yang disertai bebatuan dan pohon menutupi badan akses jalan menuju desa Mardingding ,di Dusun 4 Desa Penen 

Terjadinya longsor yang mengakibatkan akses jalan tertutup diakibatkan curah hujan yang tidak henti terus menerus di Kec biru biru.

Untuk penanganan telah berkordinasi pihak terkait pemerintah desa dan kecamatan Biru biru kepada PT Wika agar memperbaiki dengan alat berat dan hingga saat ini masih terus di kerjakan dgn gunakan alat Beko dari PT Wika .

Akibat bencana longsor tidak ada Korban jiwa, dan untuk memantau situasi kata Kapolsek Biru Biru, Bhabinkamtibmas Bripka P Tambun masih berada di TKP bersama dengan Kasus 4 Desa Penen.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: