Pemdes Kedai Durian Kec.Delitua Bantu Korban Terdampak Banjir

/ Senin, 21 November 2022 / 16.10.00 WIB

 

Teks foto: Kepala Desa Kedai Durian Kecamatan Delitua Zainul Akhyar bersama Unsur Muspika Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pemerintah Desa (Pemdes) Kedai Durian Kecamatan Delitua Kabupaten Deli Serdang, serahkan bantuan sembako kepada 38 Kepala Keluarga yang terdampak banjir, Senin (21/11/2022).

Hujan deras yang melanda kawasan Medan,Deli Serdang sekitarnya beberapa Minggu terakhir mengakibatkan terjadinya luapan air dan sebagian warga di kawasan tertentu terpaksa dievakuasi ke tempat yang lebih aman.


Di Desa Kadai Durian setidaknya terdapat 38 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak banjir, meski tidak ada korban jiwa namun akibat luapan sungai Deli 38 KK di Desa Kedai Durian cukup terdampak.

Kepala Desa Kadai Durian Zainul Akhyar kepada awak media mengatakan pasca luapan air sungai Deli setidaknya 38 KK di desanya, terdampak banjir dan membutuhkan bantuan.

Menanggapi kondisi tersebut Pemdes Kedai Durian, BPD, Bhabinsa bersama unsur Muspika Kecamatan Delitua, Ketua PKK dan Ketua FKDM Kecamatan Delitua melakukan kunjungan ke TKP sembari menyerahkan sejumlah bantuan sembako.

Adapun bantuan sembako yang di serahkan kepada 38 KK yang terdampak banjir ini adalah Beras, Indomie, Minyak makan, Gula dan 'Telur.

Penyerahan bantuan Sembako dihadiri bpk Camat, Kades, Ketua BPD, Babinsa dan Bsbinkamtibmas, ketua PKK dan Ketua FKDM Kecamatan Delitua.

Terkait semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dan kondisi luapan air sungai Deli juga mulai menyurut.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: