Sat lantas Polres Madina Melaksanakan aksi humanis Sekaligus Melaksanakan Pos Jubah

/ Jumat, 25 November 2022 / 11.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Sat lantas Polres Mandailing Natal (MADINA) kembali melaksanakan aksi humanis dengan mengajak para pengemudi kendaraan bermotor atau roda empat agar tertib dalam berlalu lintas Jumat (25/11/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa Personel Satuan lalulintas yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Madina, AKP Syamsul A. Batubara diwakili Kanit Turjakwali Aipda Rusdi Herianto Nasution.

Dalam hal ini ia menyampaikan dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya para pengendara diharapkan dapat mematuhi aturan berlalu lintas, menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.

” Kegiatan ini rutin kami lakukan tak lain untuk mengajak masyarakat Madina agar lebih disiplin dalam mematuhi aturan berlalu lintas. Sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,” ujarnya.


Di sela-sela kegiatan satlantas polres Madina juga melaksanakan Pos Jubah dengan mengajak masyarakat dan pengendara makan siang bersama di door smeer lintas timur, sekaligus menyampaikan himbauan humanis betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara dan aturan yang yang lain agar supaya bisa melindungi diri jika terjadi hal-hal tidak di inginkan.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat Madina dapat melakukan aktivitas berlalu lintas yang baik serta dapat bekerja sama dengan Polri dalam membangun kewilayahan yang aman dan kondusif,” tambahnya.(PS/210)

Komentar Anda

Terkini: