Sekda Kampar Menghadiri Sekaligus Membuka Event Akbar AGPAII Kampar

/ Rabu, 30 November 2022 / 19.17.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM- BANGKINANG KOTA - Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menghadiri Event Akbar dan sekaligus Event Akbar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Kampar pada Rabu, (30/11/2022) bertempat di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota. 

Turut hadir pada Event Akbar itu, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si yang di wakili Asisten II yang sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau M. Job Kurniawan, Ketua DPD AGPAII Kampar M. Hendra Yunal, S.Pd., M.Si, Kepala Kantor Kemenag Kampar yang diwakili Kasi Pais Kemenag Kampar Drs. M. Yamin dan serta Para Guru - Guru Agama se-Kabupaten Kampar. 

Dalam sambutannya, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan Event Akbar Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia adalah bentuk kegiatan positif bagi Pengajar Agama Islam, karena disinilah kita bisa mensolidkan Para Guru - Guru Agama sehingga terwujudnya Guru yang moderat, inovatif dan santun. 

"Mari kita sama - sama teguhkan pendirian kita dalam menjaga generasi kita kedepannya dalam memperkuat Ilmu Agama sehingga generasi kita bisa menjadi umat yang agamis dan santun" Ujar Yusri. 

Yusri juga mengatakan Kabupaten Kampar adalah daerah yang berjulukan Serambi Mekkah, Kabupaten Kampar juga banyak melahirkan Para Ulama dan Pendidik kita yang ternama, maka dari itu mari kita bersama - sama kokohkan julukan daerah kita dengan cara Mendidik Anak - Anak di Kabupaten Kampar dalam mendalami Ilmu Agama. (PS/NURMAN) 


Komentar Anda

Terkini: