Terkait Oknum Pelajar Tendang Wanita Paruh Baya Di Tapsel, Kadisdik Provsu Perintahkan Cabdisdik Sidimpuan Berikan Pembinaan

/ Minggu, 20 November 2022 / 23.42.00 WIB
Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Terkait pelajar tendang wanita paruh baya,  Kadis Pendidikan Prov. Sumatera Utara Dr.Asren Nasution MA telah memerintahkan Cabdis Pendidikan Sidimpuan untuk melakukan pembinaan sesuai peraturan sekolah. 


Demikian disampaikan Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos kepada awak media online minggu (20/110.)

Besok hari Senin orang tua akan dipanggil ke sekolah untuk menindak lanjuti masalah ini," ucap Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos.

Para pihak akan duduk bersama untuk menindak lanjuti masalah ini," ucap Kacabdisdik Sidimpuan.

Pihaknya berharap proses pembinaan  Cabdis Pendidikan Sidimpuan bisa berjalan aman dan lancar, dan oknum pelajar yang melaksanakan pemukulan akan diberikan pembinaan dan peringatan keras agar tidak terulang di kemudian hari," ucap Marwan Fauzi.

Kacbadis Pendidikan Sidimpuan berharap kepada pelajar SMA/SMK di wilayah Cabdisdik Sidimpuan agar tidak melakukan perbuatan yang tidak terpuji seperti kejadian ini, dan marilah kita sama sama membina pelajar dan membangun Pendidikan di Wilayah Cabdis Pendidikan Sidimpuan ini khususnya dan umumnya Provinsi Sumatera Utara harapnya.




“Pelaku penganiayaan tersebut akan diberikan pembinaan  di sekolah, ” ketika diminta tanggapan Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi terkait video viral pelajar tendang wanita paruh baya, Minggu (20/11).

Dijelaskan bahwa kejadian tidak terpuji yang dilakukan pelajar dari salah satu sekolah tingkat SLTA di Tapanuli Selatan, Dimana pelajar memukul seseorang yang sedang berjalan dipinggir jalan.

Tindakan pelajar yang diduga menganiaya wanita paruh baya dan sudah viral di media sosial, ujar Marwan  Akan Diselesaikan Secara kekeluargaan.


“Pihaknya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada korban dan keluarga korban, ” tutur Marwan Fauji.

Kacabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Fauzi S.Sos juga mengucapkan apresiasi
Dan terimkasih kepada Bapak Kapolres Tapanuli Selatan yang telah menangani permsalahan ini dengan mengambil langkah langkah persuasif untuk menyelesaikan permasalahn ini," ucap Marwan Fauzi.
(PS/BERMAWI).
Komentar Anda

Terkini: