Tuan Giok tegaskan Pj Walikota harus Siap Dikritik demi Kemajuan Pembangunan Lhokseumawe

/ Jumat, 25 November 2022 / 18.18.00 WIB
MAHMUDI HARUN (TUAN GIOK) KETUA KOMISI B

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Ketua Komisi B DPRK Lhokseumawe kembali menegaskan bahwa Penjabat (Pj) Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran MSi MA.Cd harus siap menerima kritikan dari pihak manapun demi kemajuan pembangunan di kota Lhokseumawe.

Penjabat publik jangan anti kritik bila mau melakukan sebuah perubahan pembangunan di kota Lhokseumawe menuju rakyat sejahtera dan berkeadilan.  Siapapun yang mengkritik harus diterima sebagai bahan evaluasi tambahan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah kota Lhokseumawe ke depan.

Demikian dikatakan oleh ketua Komisi B DPRK Lhokseumawe, Mahmudi Harun alias Tuan Giok kepada media Poskota di ruang rapat utama DPRK Lhokseumawe, Jumat 25 November 2022.

Tuan Giok meminta  Penjabat Walikota Lhokseumawe dan pejabat di lingkungan Pemko Lhokseumawe agar selalu siap menerima kritik dari pihak mana pun demi kemajuan pembangunan "Kota Lhokseumawe".

Politisi Partai Aceh ini meminta seluruh pejabat di lingkungan Pemko Lhokseumawe agar tidak antikritik dari pihak-pihak yang peduli dengan kemajuan Kota Lhokseumawe.

"Seharusnya Pj Walikota itu harus siap dikritik apa yang menjadi kekurangan. Para pejabat, kepala OPD juga harus siap dikritik," kata Tuan Giok.

Ia mengajak para pejabat di kota Lhokseumawe serta komponen masyarakat lainnya untuk membangun Kota Lhokseumawe menuju perubahan yang menyeluruh. "jangan hanya sekedar menitik beratkan pada masalah penertiban pedagang kecil, pengusuran usaha masyarakat lemah saja, tapi juga kepada pengusaha kelas kakap juga, ujar Tuan Giok.

Seharusnya saat ini fokus pembangunan kota Lhokseumawe perlu dititikberatkan pada pengembangan sumber daya manusia (SDM). Baik melalui jalur pendidikan umum maupun pendidikan salafy (dayah).

"Saya meminta Pj Walikota dan pejabat pejabatnya dan semua komponen warga untuk membangun Kota Lhokseumawe dengan sebuah kebahagiaan, yang terlihat jelas dari raut wajah masyarakat kecil, bukan sebaliknya wajah susah akibat kebijakan kebijakan pemimpin di Lhokseumawe" ungkap Tuan Giok.
Pj Walikota Lhokseumawe

Sementara itu Pj Walikota Lhokseumawe Dr Imran pada acara lounching gampong Demokrasi bersama panitia pengawas pemilu kemarin mengatakan bagi figur yang ingin maju sebagai kandidat Walikota silakan berkompetisi dengan sehat.

Bila sudah gatal pingin jadi Walikota, mohon jangan libatkan saya dan kinerja saya dalam menaikkan elektabilitas, silakan paparkan program dan visi misi dalam membangun kota Lhokseumawe ke depan, sebut Dr Imran. (PS/RIZKY)



Komentar Anda

Terkini: