Wakil Bupati Pakpak Bharat Sampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati Tentang RAPBD TA 2023 Pada Sidang Paripurna

/ Selasa, 22 November 2022 / 13.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat tentang pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 kembali digelar hari ini (21/11/2022).

Dalam Sidang Paripurna kali ini, Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menyampaikan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD terhadap Nota pengantar Bupati Pakpak Bharat.

Sidang paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Mansehat Manik , dan didampingi Ketua DPRD Pakpak Bharat ,Hotma Ramles Tumangger,dan Elson Angkat,sidang  ini berjalan lancar. Sesaat usai membuka Sidang, Mansehat Manik langsung mempersilahkan Wakil Bupati membacakan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat dihadapan Sidang Paripurna ini.

Hari ini saya menyampaikan pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi di DPRD tentang RAPBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2022 dan satu Ranperda lainnya, semoga apa yang kita upayakan hari ini, melalui Sidang Paripurna ini bisa menghasilkan sebuah keputusan dan kebijakan yang tepat sasaran demi tercapainya Kabupaten Pakpak Bharat yang maju dan masyarakat yang nduma, ucap Wakil Bupati usai mengikuti Sidang.

Sejumlah tamu undangan diantaranya Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH, para tokoh masyarakat, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah turut menghadiri Sidang Paripurna ini. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: