Anggota Forwaka Sumut Terima Seragam, Pengurus Berharap Kajati Sumut Fasilitasi Sekretariat  

/ Sabtu, 24 Desember 2022 / 18.53.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara (Sumut), Zainul Arifin Siregar SAg didampingi Wakil Ketua Irfandi SE membagi-bagikan baju, Kamis (22/12/2022) sore. 

 

Pembagian dilakukan setelah disepakati, pengurus dan anggota dalam rapat beberapa waktu lalu  mendapatkan baju seragam kebesaran Forwaka Sumut.

 

Kegiatan bagi-bagi baju seragam itu dilaksanakan di Kantin Terapung Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), di Jalan AH Nasution Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Amatan media, sekira pukul 16.00 Wib, pengurus dan anggota yang hadir langsung mengenakan baju seragam. Selanjutnya menuju ke dalam Kantor Kejati Sumut untuk bertemu Kajati, Idianto SH MH. Pengurus Forwaka Sumut diketua Zainul Arifin Sag bersama Bendaraha Ratna dan para jurnalis dari berbagai media- lokal dan nasional ditemui Kasi Penkum Kejati Sumut Yos A Tarigan SH MH.

 

Kepada Yos A Tarigan SH MH, awak media yang bertugas liputa di Kejati Sumut mengharapkan difasilitasi sekretariat untuk tempat berkumpul di Komplek Adyaksa tersebut karena selama ini hanya bisa beraktifitas di Kafe Terapung dan warung-warung sekitar.

 

“Kami bermohon difasilitasi kantor Sekretariat. Karena Sekretariat yang lama telah diambil untuk fungsi lain. Kalau bisa bekas kantin di belakang Kejati Sumut dijadikan sekretariat Forwaka Sumut,” kata salah seorang jurnalis yang ditanggapi Yos A Tarigan akan disampaikan ke pimpinan.

 

Sebelumnya Ketua Forwaka Sumut Zainul Arifin Siregar menyampaikan perencanaan Natal Pengurus Forwaka Sumut 2022 dan rencana Pengukan organisasi yang dipimpinnya itu pada Awal Tahun 2023 mendatang.

 

Kasi Penkum Kejati Sumut menyampaikan akan segera mengkordinasikan penyampaiakan organisasi wartawan di Kejati Sumut ini kepada pimpinannya. “Akan kita sampaikan masukan ini,” katanya. (PS/RED)

 

Komentar Anda

Terkini: