Berikan Rasa Aman, Kapolsek Tapung Tinjau 35 Gereja di Wilayah Hukum Polsek Tapung

/ Minggu, 25 Desember 2022 / 19.15.00 WIB

 

POSKOTA SUMATERA. COM - TAPUNG (KAMPAR),  - Untuk memberikan kenyamanan umat kristiani saat menjalankan ibadah Natal dan selalu menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif, Kapolsek Tapung  menggelar Patroli dan Pengamanan di 35 Gereja di wilayah hukum Polsek Tapung, Minggu (25/12/2022) pukul 09.00 Wib. 

Pelaksanaan Patroli dengan meninjau 35 Gereja di wilayah hukum Polsek Tapung dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH di dampingi Kanit Patroli Iptu Tarmizi dan Bhabinkamtibmas Desa Muara Mahat Bripka Robby Afrizal beserta seluruh Personil Polsek Tapung dalam pengamanan di tiap-tiap gereja.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung, Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH mengatakan kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada umat Nasrani dalam menjalankan ibadah Natal,” kata Kapolsek.

Kompol Ihut Manjalo Tua,SH.MH juga menambahkan dan mengimbau Kepada personil pengamanan agar tetap selalu waspada dan humanis dalam tugas pengamanan agar jemaat yang melaksanakan kegiatan Ibadah merasa nyaman serta tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkas Kapolsek Tapung

Kegiatan Patroli meninjau 35 Gereja di wilayah hukum Polsek Tapung berakhir Pukul 13.30 Wib, dan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: