Bupati Lantik 64 Pejabat, Zulkarnain Harahap S. Pd SD, MM Kabid PAUD dan PNF dan Mina Sonita Hutasoit STP M. Si Kepala UPT BLK Tapsel

/ Rabu, 28 Desember 2022 / 21.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu SPT MM melantik  sekaligus mengambil sumpah  64 pejabat Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel) dilantik  di Gedung Serbaguna, Sipirok, Rabu (28/12).


Adapun pejabat yang dilantik antara lain Zulkarnain Harahap S. Pd SD MM sebagai Kabid Pembinaan PAUD dan PNF pada Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan dan Mina Sonita Hutasoit STP M. Si Kepala UPT BLK Tapsel pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tapanuli Selatan.

Dari 64 orang yang dilantik sebanyak 16 orang di antaranya pejabat yang dikukuhkan untuk menyahuti nomenklatur.

Bupati dalam isi sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah.

"Di samping untuk penyegaran, bahwa pelantikan ini untuk mengisi kursi jabatan yang kosong," katanya.

Lebih lanjut Bupati menegaskan bahwa loyalitas atau kesetiaan kepada pimpinan salah satu yang penting yang harus dimiliki aparatur sipil negara (ASN).

"ASN juga harus mematuhi dan melaksanakan setiap peraturan yang berlaku. Bilamana hal ini dilakukan saya yakin kesuksesan akan diraih," sebut Dolly seraya mengucapkan selamat bagi seluruh pejabat yang dilantik.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: