Christmas Carol: Menyampaikan Sukacita Natal

/ Kamis, 29 Desember 2022 / 12.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI - Bupati Dairi Eddy Berutu bersama dengan Ketua TP PKK ibu Romy Mariani,  OPD, Forkopimca Silima Pungga-pungga melakukan diakonia Natal ke Desa Bonian, Kecamatan Silima Pungga Pungga,Selasa ( 27/12/2022). Dimana kegiatan diakonia Natal dirangkai dengan Christmas Carol.

Bupati Dairi mengatakan bahwa Christmas Carol menjadi pembeda dari rangkaian diakonia Natal tahun sebelumnya. Dimana pada pelaksaan Christmas Carol ini, mereka  berjalan dari satu rumah ke rumah warga lain untuk menyampaikan sukacita Natal sekaligus mendengarkan yang harapan mereka. 

 Lebih lanjut  Eddy Berutu mengatakan bahwa  pemerintah berusaha untuk langsung hadir, dan memberikan pelayanan baik kepada masyarakat.

Sementara itu, kedatangan pemerintah membuat warga terharu. Mereka menyampaikan harapan dan doa bagi  pemerintah. 

" Mari doakan agar pemerintah bisa memberikan pelayanan baik dan mewujudkan visi misi Dairi Unggul mensejahterakan masyarakat dalam harmoni keberagaman ", ujar Eddy Berutu.

Selanjutnya Eddy Berutu  menyampaikan makna Christmas Carol menjadi alat pemersatu antar umat dengan latar belakang berbeda yang akan melahirkan kebersamaan, kedamaian, dan persatuan dalam bermasyarakat. (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: