Gerindra Sumut Berbagi Kasih Natal ke Panti Asuhan Jembatan Jalan Suci

/ Selasa, 27 Desember 2022 / 19.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Gerindra Sumut kunjungi Panti Asuhaan Jembatan Jalan Suci rayakan Natal dan Tahun Baru bersama puluhan adik-adik Panti Asuhan di Jl. Bunga Wijaya Kesuma, Medan Selayang, Selasa (27/12).

Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengajak adik-adik Panti Asuhan untuk terus semangat belajar dan berjuang untuk meraih cita-cita. "Kami hadir disini untuk memberi semangat adik-adik. Pak Prabowo selalu berpesan agar kader Gerindra harus dekat dengan rakyat terlebih pada adik-adik Panti Asuhan," kata Sugiat. 

Sugiat mengatakan ada banyak program pemerintah yang bisa membantu adik-adik Panti Asuhan untuk sekolah dan kebutuhan lainnya. "Hari ini kami hadirkan Anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution, biar dia mendengar apa kebutuhan adik-adik Panti dan harus sigap jemput bola program-program di Pemko Medan yang bisa bermanfaat untuk adik-adik," kata Sugiat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jembatan Jalan Suci, Rela Hati Laia, mengucapkan terimakasih kepada kader Gerindra yang mau kunjungi Panti Asuhan untuk melihat dan bertemu langsung adik-adik panti.

"Kami sangat berterima, di momentum Natal dan Tahun Baru ini Gerindra datang mengunjungi kami. Sering-sering datang kemari memberi semangat ke anak-anak Panti dan kami akan berdoa untuk kader-kader Gerindra agar semuanya lancar," kata Rela Hati Laia.

Mulia Syahputra dalam penjelasannya mengatakan bahwa ada program bea siswa dari Pemko Medan untuk 25 ribu kuota anak-anak sekolah. Dan banyak program bantuan lainnya yang bisa digunakan dan sangat bermanfaat untuk adik-adik panti.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut Robert L. Tobing, Zakiyuddin Harahap, Ikhrimah Hamidi, Fadli Abdina, Wakil Sekretaris Reza Pratama. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: