Gerindra Sumut Berbagi Paket Natal ke Ibu-ibu Rumah Tangga di Medan

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 15.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-DPD Gerindra Sumut bagikan ratusan paket Natal dan Tahun Baru ke para Ibu Rumah Tangga di Medan. Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso, SE., MSP, ajak para Ibu Rumah Tangga menangkan Prabowo. 

"Ada beberapa lapisan masyarakat yang sudah kami undang ke Gerindra untuk bagikan paket sembako. Ibu-ibu Rumah Tangga atau emak-emak pun tak luput dari perhatian kami untuk dibantu sebagai tanda kasih Gerindra," kata Sugiat didampingi Wakil Ketua Gerindra Sumut, Ikhrimah Hamidi, Sabtu (31/12).

Kata Sugiat, Perayaan Natal dan Tahun Baru harus dimeriahkan dengan cara berbagi. Semua masyarakat harus riang gembira menyambut tahun baru dan kita punya tanggung jawab untuk memberi kebahagiaan tersebut. 

Sugiat juga mengajak para emak-emak untuk mendukung dan ikut berjuang menangkan Prabowo di Sumut. Kata dia, emak-emak punya potensi besar memengaruhi lingkungan keluarga nya untuk memilih Pak Prabowo.

Sementara itu, Mona Pakpahan salah seorang Ibu Rumah Tangga yang hadir mengaku sangat senang dapat hadiah dari Gerindra. Dia berharap agar kegiatan bagi-bagi begini rutin digelar karena sangat membantu. 

"Sangat senang dapat kado dari Gerindra. Jarang ada Partai Politik yang undang emak-emak ke Kantor Partai lalu dikasih hadiah," ya sangat membantu. Paling tidak bisa menghemat belanja kebutuhan pokok," tutup Mona. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: