Juara Harapan Satu Desa Binaan Tingkat Provinsi, Kades Mondang Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 09.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Meraih Juara Harapan Satu desa Binaaan kategori PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara,  Kepala Desa (Kades) Mondang Kec, Sayurmatinggi Efendi Harahap menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bapak Bupati Tapsel,  Ibu Ketua PKK Tapsel, Camat Sayurmatinggi,  jajaran OPD dan berbagai elemen masyarakat  yang telah mendukung pembangunan desanya, baik dalam pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM).


Demikian disampaikan Kepala Desa Mondang Efendi Harahap kepada awak media online baru baru ini di ruang kerjanya. 

Disampaikan, " prestasi yang didapat sebagai juara Harapan satu  lomba desa binaan TP PKK kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan cinta kasih dan sayang tingkat Provinsi  tahun 2022, menjadikan masyarakat Desa Mondang Kec. Sayurmatinggi mengalami banyak perubahan mendidik anak dan kesadaran kebersihan. 

"Lebih lanjut Kades menyampaikan, prestasi yang diraih oleh Desa Mondang tidak lepas dari upaya dan kerja keras seluruh elemen masyarakat desa ini.

“Prestasi yang kita dapatkan ini adalah berkat kerja keras seluruh tim, baik PKK Desa Mondang, PKK Kecamatan Sayurmatinggi dan juga PKK Kabupaten Tapanuli Selatan. Kita tahu bersama upaya pembinaan pola asuh anak dan remaja ini telah kita lakukan dari jauh-jauh hari, mulai dari sosialisasi kepada masyarakat tentang apa itu pola asuh anak dan remaja sampai dengan timbulnya ide kreatif terhadap kegiatan tentang pola asuh anak dan remaja di Desa Mondang,” jelasnya.

Efendi Harahap menyampaikan, " suksesnya upaya pembinaan pola asuh anak dan remaja di Desa Mondang Kec. Sayurmatinggi adalah atas peran besar Bupati Tapsel H. Dolly Pasaribu STp MM, dan Ibu Ketua TP PKK Tapsel Nyonya Rosalina Dolly Pasarinu " ucap Kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: